PELATIHAN BEAUTY CLASS DAN TATA RIAS MAHASISWI D-III KESEKRETARIATAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH

Pelatihan Beauty Class pemateri : Dr. Risa Muaddah

Beauty class adalah salah satu program pelatihan mempercantikan diri yaitu make up, baik itu daily make up, make up flawless, atau make ubuat photoshoot, yang bertujuan untuk menambah wawasan para konsumen wanita dalam menggunakan berbagai macam jenis kosmetik pada tanggal 07 Agustus 2017.

Tata Rias wajah adalah kegiatan mengubah penampilan dari bentuk asli sebenarnya dengan bantuan bahan dan kosmetik. istilah make up lebih sering ditujukan kepada pengubahan bentuk wajah, meskipun sebenarnya seluruh tubuh bisa dihias.

# Mahasiswa Prodi D-III Kesekretariatan fakultas ekonomi dan bisnis ditekankan untuk selalu menjaga penampilan, hal ini untuk membiasakan mahasiswa dalam berpenampilan menarik dan rapi setiap saat dimanapun dan kapan pun.

# Pembelajaran berpenampilan menarik ini mereka dapatkan pada saat Prodi D-III Kesekretariatan mengundang pakar kecantikan dengan membuat kegiatan pelatihan Beauty class.

# Pembuktian bahwa mahasiswa telah mampu untuk menjadi sesorang dengan berpenampilan menarik adanya disalah satu mata kuliah Praktik Kesekretariatan dikelas mahasiswa mempraktikan :

  1. Tata rias
  2. Tata Busana (kekantor dan kepesta)
  3. dan berhijab

Sebagaimana pada gambar